Soundtrack hidupku (beberapa hari terakhir dan beberapa hari kedepan) :

Apa hubungannya lagu ini ama hiatus? Nggak ada tentunya. Hehehe…

Kaya’nya keren banget ya klo pake istilah “HIATUS” ini.

Enggak lah. Siapalah saya yang berhak pake istilah hiatus segala.

Mungkin (baru mungkin lho ya…) aku emang nggak akan nge-posting FF atau fiksi apapun dalam waktu sebulan kedepan. Pertama, tugas-ku blum selesai-selesai juga (masih di bab IV). Walopun deadline-nya ini adalah akhir semester nanti, tapi targetku awal bulan oktober harus udah kelar.

Tapi… itu sebenernya cuma alasan aja. Sejujurnya, aku juga lagi luar biasa males berimajinasi. Ide cerita banyak, tapi maleeesss banget buat menuangkannya ke bentuk tulisan. Udah dicoba nulis, tapi baru dapet 200-an kata, udah bosen. Tau ‘kan klo 1 part FF atau 1 oneshot itu sekitar 2500 kata? Nah, klo sehari cuma dapet 200 kata, berarti perlu 12 hari buat bikin 1 part. Beuh… lama banget! Lagi susah konsentrasi. Bawaannya ngantuk mulu. Emang tidur 4-5 jam sehari tu cukup nggak sih? Harusnya untuk orang seumuran diriku, cukup ya? *Emang umur lu berapa Yen?

Pengen banget bisa tidur seharian… bengong sambil ndengerin musik seharian…