ARGH!! Anjrittt… Gila… Parah… Payah…

Aku iri berat! Berat banget!

Penyesalan selalu dateng terakhir ya? Aku cemburu berat padamu!!

Upsss… lebay bgt sih si Yen ini. Lagi ngomongin apa to Yen?

Lagi ngomongin wordpress, lagi kebayangain blogspot.

Anjritt… baru sadar! Ternyata fasilitas di blogspot jauh (jauh bgt) lebih lengkap dari wordpress. Di wordpress gratisan, aku nggak bisa ngaktifin javascript. Parah!! Payah!!

Nggak bisa masang chatbox (ada javascript-nya). Nggak bisa ngedit custom CSS. Nggak bisa pasang FEEDJID. Dan yang paling kebetein, nggak bisa menonaktifkan klik kiri tetikus. Alias nggak bisa mencegah orang melakukan copy-paste di blog aku ini. Sebel…!!

Dan bodohnya, aku baru nyadar klo semua itu bisa aku lakuin klo aku pilih blogspot. ARGH!! Parah Yen! Kemana aja kamu selama ini??

Pindah?? Hufff… MALES!!