Kalah lagi. Kali ini keinginan buat nulis kalah telak dari keinginan mbaca.

Maaf… Yen suka banget membuka sebuah tulisan dengan sesuatu yang nggak jelas ya?? That’s me, my self and i, kekeke…

OK. Kuperjelas. Sekarang ini ada beberapa ide di otakku. Siap sedia kapan saja dituangankan ke dalam bentuk tulisan. Apalagi proyek Sozotopia dah kelar, seharusnya aku semangat 45 dan fokus nulis proyek baru.

Tapi… baru-baru ini ada seseorang (Claire Barbossa) yang merekomendasikan manga padaku. DEATH NOTE. Bukan manga baru. Tapi karena kejadulanku yang nggak ketulungan, aku baru tau klo ni manga ternyata keren banget! Sebagai pendengar segala jenis musik (ups, nggak nyambung), maksudnya pembaca segala jenis tulisan, aku akui ceritanya nggak biasa, kreatif dan CERDAS!

Asyik banget, aku jadi fokus mbaca. Dalam 2 hari ini, aku bahkan ampe tidur dini hari buat mbaca Death Note. Udah sampe Chapter 24 : Shield. Nah… berhubung masih banyak bgt chapter yang belum ke baca, hampir bisa dipastikan, proyek penulisan untuk sementara waktu akan terhenti.

Saatnya MEMBACA!!