Kayaknya ni boyband lumayan keren deh.

Treaser-nya meyakinkan.

 

Ngeliat gaya nge-dance Kai, bikin aku inget waktu diajak nonton lomba dansa ama sunbae-sunbae kacau itu, kekeke…. Mereka sih enak, bisa liat cewek-cewek seksi. Na aku?? Harus berjengit-jengit ngeliat cowok-cowok nan lentur itu😦

 

METAL kayaknya asyik nih. Lumayan CADAS!! Tao dengan martial art-nya sukses bikin aku mupeng. Aishh… latihan berapa tahun dia? #inget-masa-kecil

Yang paling aku suka… tentu TIME CONTROL!! Lagunya kayaknya asyik, dance-nya Kai ama Lu Han juga asyik. Nyusah-nyusahin yang mo nge-cover aja! Hehehe…

Tapi, aku blum bisa menyimpulkan apapun. Ini baru TREASER! Kita liat aja, apa penampilan penuhnya se-keren treasernya.

Donghae!! #eh?

Aku penasaran bgt ama lagu yang diiringi orkestra itu. Ni lagunya siapa sih? Yang nyanyi siapa sih? Berasa epic bgt! *mungkin-karena-diiringi-orkestra

Salut ama Jjong yang ternyata kemampuan dance-nya bisa disejajarkan ama para lead dancer-nya SM.