KYA!! HUA!! #pingsan

Huffhh….

I’m so excited!

Ada kabar super duper mengejutkan sekaligus luar biasa menggembirakan dari Kak Ida (itu tu… author FF favoritku, yg blognya merupakan satu-satunya blog FF yang masuk dalam list recommended by me).

Setelah sekian lama WP-nya diprivate, bikin aku kehilangan bacaan keren. Akhirnya ada kabar baik. Ternyata eh ternyata, FF Kak Ida diterima penerbit dan segera diterbitkan menjadi sebuah NOVEL!

KYA!! Walaupun ini bukan novelku (hiks) tapi denger kalau salah seorang penulis FF berhasil menembus penerbit dan menelurkan novelnya ternyata bikin aku luar biasa seneng dan bersemangat.

Selama ini aku masih mikir klo FF itu mustahil diterima penerbit. Dan dengan pemikiran itulah aku selalu stress setiap kali mau ngirim naskah ke penerbit. Edit sana-sini, revisi, penyesuaian dan ‘memaksa’ FF-ku jadi fiksi murni.

Kabar gembira dari Kak Ida ini, harus disebarluaskan keseluruh penulis FF di dunia (lebay). Lihatlah! Kak Ida bisa! Kenapa kita tidak?

SEMANGAT!!

Note : ini dia cover novelnya Kak Ida. Ayo! Ayo! Diborong. Ceritanya luar bisa loh! Ntar klo novelnya dah resmi dirilis, InsyaAllah, aku bikinin review-nya deh. Dijamin nggak bakal rugi mbeli dan mbaca novelnya Kak Ida.

Keterangan lebih lanjut, atau order, hubungi Kak Ida di :

missidakyute (WP)

Walkin’ To The Day (Page FB)

@CechydaBlues (Twitter)