Hei~

Ada yang pernah coba iseng nge-klik page yang judulnya ‘Darwis Tere Liye’ blom? Itu tuh… yang di atas (nunjuk-nunjuk bagian atas blog).

Nah… di page itu, ada link untuk tulisan Bang Darwis yang judulnya Mimpi-Mimpi Si Patah Hati. Ternyata, seminggu yang lalu, novel itu rilis (atau re-rilis ya?) dengan judul ‘BERJUTA RASANYA’.

Berhubung novelnya dah ada versi lengkapnya di blog ini, aku nggak perlu bikin semacam review atau resensi ‘kan? Silahkan baca sendiri. Kalau aku sih, paling suka ‘Harga Sebuah Pertemuan’. Eh, sebenernya suka semua sih… hehehe….

Intinya sih, novel ini berisi cerita cinta yang ‘berjuta rasanya’. Beragam. Mulai yang galau, romantis, miris, filosofis. Macem-macem deh pokoknya. Cocok untuk semua kasus cinta. Mulai dari yang deg-degan karena merasa ditaksir seseorang, galau sambil ngitungin kelopak mawar ‘suka-nggak-suka-nggak-suka-nggak-suka’, ‘tembak-nggak-tembak-nggak-tembak-nggak’, yang minder karena gebetannya unyu-unyu banget (hueksss), dan lain sebagainya. Hei! Cinta itu ternyata sangat simple sekaligus terlalu complicated ya?🙂

Satu yang unik. Ada kuis dibagian akhir cerita. Aku nggak tau versi cetaknya ada kuisnya ato enggak. Tapi, klo yang versi MMPSH, ada. Silahkan buat yang iseng ikutan nyoba. Lucu!

Ukay. Selamat membaca.