Ini dia…

#GDMonster #GDMushroom #GDevil

Siap-siap aja, konser Alive BIGBANG tanggal 13 Oktober nanti nasibnya kayak konsernya Lady Gaga #ngakak

Eh, eh, yang merasa VIP. Nonton MV-nya jangan di sini ya. Di BIGBANG’s Official Youtube channel aja.  Udah lebih dari 2 juta viewer dalam waktu kurang dari 24 jam tuh. VIP emang niat banget ya. Keren!

Hmm… klo gini caranya, jangan heran dan maklumin aja klo aku tiba-tiba ngerubah seluruh cast di [DRAF] jadi member BIGBANG dan EXO-M.

Yah… gimana lagi, aku ‘kan penulis yang plin-plan dan penggemar yang setia (selingkuh tiada akhir). Ditambah kenyataan klo MV mereka ini… pas banget buat inspirasi FF ber-genre fantasi. #nyengir #pasangmukatakberdosa #kabur