Absurd itu adalah… riset tentang EXO-M’s Kris buat bahan The Two Dragons dan Knock on Heaven Doors (rencananya oneshot) malah berujung dengan fangirling!

AstagaNAGA!

Pertama, aku jadi inget Ryu, karakter utama di Tenggaring.

Ryu : Jangkung. Wajah tegas namun teduh. Rambut semi gondrong acak-acakan. Cool. Irit ama omongan. Jarang senyum, tapi klo senyum manis banget. Dingin di luar, tapi hangat di dalam. Dan… tipikal cowok manga, punya punggung lebar yang (kayaknya) enak banget buat disenderin (jadi inget Shun Oguri, hehehe…).

Dan… inilah dia! In a real world! KRIS!!

 

Dan kegilaan ini terus berlanjut dengan mantengin video Kris yang lain. Misal waktu dia nyanyi Two Moons.

AYOO WASSUP!!

KEREN!! Kenapa bukan versi ini aja yang ada di CD? Hufhh….

Dan maaf, sekali lagi maaf. Aku ngerasa klo bagian rap Two Moons versi Kris ini, lebih bagus dari versi rekamannya (SHINee’s Key).

Apakah ini berhenti sampai di sini saja?

Sayangnya, TIDAK!

Sekarang ini, mataku tertancap pada berbagai interview EXO-M yang di sharing oleh Moonlight di WP-nya :

http://asparkofmoonlight.wordpress.com/2012/04/11/exo-m-interviews/

I am just… rolling like a buffalo!

How pathetic i am?! #jedotinkepalaketembok #salahinbroadband2Mbps