Ndengerin lagu Shinee tanpa nge-liat MV-nya tuh, semacam rugi. Kelebihan mereka kan emang di dance-nya yang rapi dan sinergis. (Nggak kayak boyband sebelah. Udahlah badannya kaku, klo live salah mulu!) *ditendang TOP ke laut merah*

Bagian rap di lagu-lagu Bigbang itu keren abis. Nyatu dan selaras ama bagian lain. Rap style-nya juga mantep. (Nggak kayak boyband sebelah yang bagian rap-nya maksa, nggak nge-blend ama keseluruhan lagu. Mana gaya nge-rapnya tanggung banget gitu) *dipentung Minho pake penggorengan*

Kya!! Super junior cakep badai! (Nggak kayak boyband sebelah yang dandanannya freak. Galau antara serem dan culun. Plus nggak cakep!) *dibekep Ji Yong ampe sesek napas*

Lirik lagu Epik High nih bener-bener EPIK! Meaningfull. (Nggak kayak boyband sebelah yang liriknya cinta… mulu! Patah hati… mulu! Cheesy!) *entah diapain lagi ama Ji Yong*

Bigstar!! Kumplit lah~ Dance, ok. Rap, swag. Cakep, yes. Tapi… nggak kreatif ah! Cuma hasil niru sana-sini.

Huakakakakkkkk… Well, no body perfect, right?
;p

Ji Yong’s archenemy
-yen-