LUHAN!!

Eh, suara D.O ama Baekhyun cakep juga ya, baru nyadar. Maaf, selama ini cuma ngikutin EXO-M aja sih /ditendang/

Hmm… fangirling again, sorry….

Duh, gimana gue nggak pindah dari kakak ke adeknya klo caranya begini? Upss… sorry. Dimohon tidak tersinggung. Aku ‘kan memang fans SeTiA (Selingkuh Tiada Akhir). Tapi klo sama Bigbang kok nggak bisa lepas ya? Balik lagi… balik lagi. Capek deh /duagh/

Aishh… Kris emang kebanyakan gaya deh *getok kepala Kris pake penggorengan* *nggak nyampe ternyata, ketinggian*

OK. EXO… dengerin apa kataku. Jangan pernah menyia-nyiakan bakal kalian. Dan jangan biarkan orang lain menyia-nyiakan bakat kalian. SEMANGAT!!

Oya, rumornya, di album comeback nanti, ada lagu solo-nya Lay ya? Can’t wait…