Yang ngikutin EXO udah tahu ‘kan apa yang kumaksud? Yeah, leaked song.

Perasaan, EXO nih, heboh banget ya? Boyband rookie, baru punya 1 album (MINI pula!) mau comeback aja… RIWEUH EUY! Hampir 2 tahun ngikutin BIGBANG, nggak gini-gini amat deh.

Leadernya (Kris) menghilang, bolak balik Guangzhou-Vancouver entah untuk apa. Lagunya bocor mulu, dari Wolf, trus sekarang 365.

WOLF : Denger lagu ini bikin guling-guling, ngakak. Beda ama AUUU-nya GD di Tonight yang bermartabat, AUUU-nya Wolf ini… BONGKO!!

365 : kata orang-orang sih, kayak lagu One Direction. Kata aku… hemmmm….

Jangan-jangan SME sengaja lagi ngebocorin lagunya. Yahh… semacam promo gitu. Dulu mo debut aja kan pake puluhan treaser, wajar dong klo sekarang comeback pake bocoran lagu, hehehe….

Minim resiko lagi, klo dipikir-pikir. Bisa ngeliat reaksi fans terhadap lagu baru mereka tanpa takut di-bash. Klo fans nggak suka, bilang aja itu bukan EXO. Atau… nggak usah bilang apa-apa, iya ‘kan?

Eh, tapi-tapi, aku asyik-asyik aja tuh. Lagian aku juga nggak gitu ngenalin suara EXO, paling-paling yang kukenalin itu suara Chen dan sedikit (sedikit banget) suara Kris. EXO-K cuma ngerasa (sok) kenal doang, hehehe… Jadi, lagu apapun yang diklaim sebagai lagunya EXO yang bocor, aku sih manggut-manggut aja, antara percaya – nggak percaya dan nggak peduli, huekekekekek….

Eh, tapi aku berharap Wolf beneran ada dalam album EXO nanti. Yah… tentu dengan vokal yang lebih bersih, aransemen baru (maybe) dan pastinya AUUU yang lebih BERMARTABAT!!