Masih adakah yang berkunjung ke blog ini?

Aku aja udah lupa kapan terakhir kali mampir ke sini, apa yang aku tulis waktu itu?

Banyak hal terjadi, baik di dunia nyata, setengah nyata maupun maya.

Di dunia nyata, aku berkutat dengan analisis, tulis menulis buku ratusan halaman yang isinya sama sekali nggak menarik. Kalo kata temen sekantor, “mana ada kerjaan yang enak, kan kita dikasih duit buat ngerjain kerjaan yang nyebelin.”

Okelah. Terima saja.

Di dunia setengah nyata, EXO-M udah bubar, ada NCT lengkap dengan Taeyong-nya yang mirip Kris. Mirip strategi jualannya, eh maksudnya cara promosinya, eh, media play-nya, eh co-creationnya, terserahlah apa istilahnya.

Di dunia maya, aku udah bener-bener kehilangan minat untuk nulis fiksi. Aduh bagaimanalah ini. Bukannya Sozotopia ini aku buat sebagai dunia “mimpi”? Trus klo aku udah males buat bermimpi, gimana? Kita liat aja nanti.

Ppyong!!